Bupati Don Wangge resmikan Bangunan Pasar Nggela - Ende Lio Sare Pawe
Ende Berita :
Home » » Bupati Don Wangge resmikan Bangunan Pasar Nggela

Bupati Don Wangge resmikan Bangunan Pasar Nggela

Gedung Pasar Nggela yang belum diresmikan

BUPATI Ende, Drs. Don Bosco M.Wangge, M.Si mengatakan bahwa direncanakan dalam bulan Juli tahun 2013 ini bangunan gedung Pasar Nggela diresmikan. Karena itu, jika sangat membutuhkan bangunan tersebut dapat dimanfaatkan meskipun belum diresmikan.
Demikian dijelaskan oleh Bupati Don Wangge ketika dikonfirmasi EXPO NTT di ruang kerjanya pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013. “Melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, saya sudah sampaikan bahwa bangunan gedung pasar tersebut dapat dimanfaatkan, meskipun belum diresmikan,”ujar Bupati Don Wangge.
Pernyataan senada juga sebelumnya juga sudah diutarakan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, Woge Yoseph ketika dikonfirmasi di tempat terpisah. “Sesuai permintaan Pak Bupati, saya sudah sampaikan, meskipun belum diresmikan bangunan Pasar Nggela tersebut dapat dimanfaatkan. Tetapi kalau sampai dengan sekarang belum juga dimanfaatkan, saya juga tidak tahu lagi,”tuturnya.
Sementara sejumlah masyarakat Desa Nggela ketika dikonfirmasi EXPO NTT di Desa Nggela pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2013 mengatakan bahwa bukannya tidak mau menggunakan atau memanfaatkan bangunan gedung Pasar Nggela yang boleh dilukiskan cukup megah tersebut. Tetapi bagi kami, sebaiknya diresmikan terlebih dahulu baru dimanfaatkan.
Selama ini, demikian Simon dan juga dibenarkan oleh Jos, bangunan gedung Pasar Nggela tersebut baru dimanfaatkan kalau terjadi hujan. Tetapi bila tidak ada hujan, maka transaksi jual beli tetap terjadi disekitar lokasi pasar tersebut. “Pada saat terjadi transaksi jual beli, hujan turun maka tidak ada alternative lain selain memanfaatkan bangunan gedung tersebut,”tutur Jos dan dibenarkan oleh Simon.
Untuk itu, mereka berharap dalam bulan Juli 2013 ini, Bupati Don Wangge dapat meresmikan gedung Pasar Nggela tersebut. Dan peresmian gedung Pasar Nggela tersebut, itulah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat selama ini. Karena selama ini, masyarakat Desa Nggela benar mengharapkan adanya sebuah gedung bangunan Pasar Nggela dan sekarang pemerintah telah memenuhi harapan masyarakat.♦rik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Eja Website | Kera Template | Eda Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ende Lio Sare Pawe - Elpas Group
Template Design by Eja Published by Kera Template